Wednesday, December 9, 2020

Everton Bisa Kehilangan Moise Kean yang Ingin Bertahan di PSG

BolaQQ365 - Everton berpeluang kehilangan Moise Kean setelah striker muda itu berharap bisa bertahan di PSG.

Kean musim ini memang dipinjamkan The Toffees ke PSG. Namun, pemain internasional Italia itu ingin statusnya dipermanenkan klub raksasa Prancis itu, dengan alasan ia ingin belajar banyak dari dua striker papan atas, Neymar dan Kylian Mbappe, di sebuah klub terbaik dunia.

Penyerang 20 tahun itu mengaku ‘sangat senang’ di Parc des Princes, dan menjadi sesuatu yang sangat bagus bermain di salah satu klub terbesar di dunia.

Sebenarnya, banyak hal yang diharapkan Kean saat dia rampungkan transfernya dari Juventus ke Everton pada musim panas 2019. Ia sebelumnya santer disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling menarik di Eropa selama tiga tahun ia merumput di Allianz Stadium. Suporter The Toffees pun berharap banyak, Kean bisa membawa klub Merseyside itu ke jajaran atas Liga Premier.

Namun, Kean malah harus berjuang keras dalam beradaptasi dengan tuntutan yang berlaku di sepak bola Inggris. Ia bahkan belum juga mencetak gol pertamanya untuk klub Goodison Park itu hingga Januari 2020.

Kean akhirnya menutup musim dengan hanya mengantongi empat gol dalam 37 penampilannya, dan membuat pelatih Carlo Ancelotti harus mengambil keputusan sulit terkait masa depan pemain mudanya tersebut. Hingga akhirnya, Ancelotti secara mengejutkan memilih untuk meminjamkan Kean ke PSG bulan Oktober 2020.

Kean seakan menjadi rekrutan yang tidak dibutuhkan Thomas Tuchel, karena PSG telah memiliki banyak penyerang papan atas dunia, seperti Neymar, Mbappe, Mauro Icardi dan Angel di Maria. Tapi, bintang muda Everton itu berhasil membungkam orang-orang yang meragukannya di awal musim 2020/21.

Saat Icardi cedera, Kean dapatkan banyak menit bermain yang ia butuhkan. Kean sekali lagi tunjukkan kebolehannya di PSG, setelah ia mendapat kesempatan untuk bersinar, dengan mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan pertamanya bersama jawara Prancis tersebut.

Tak ada opsi pembelian yang tercantum dalam kesepakatan peminjaman Kean ke PSG. Tapi, Thomas Tuchel diyakini sudah berniat untuk merekrutnya saat kontrak sementaranya di Paris selesai.

Pemain pinjaman Everton itu sendiri sangat menyambut gembira jika ia mendapat peluang memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes, setelah ia berhasil memulihkan kembali penampilan terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya sangat senang dengan penampilan saya bersama PSG, sangat menyenangkan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia,” tandas Kean, seperti dilansir Goal.

“Saya fokus untuk berikan hasil bagus. Untuk masa depan, kita lihat saja nanti, anda tidak pernah tahu,” tambah pemain muda Everton yang mengaku mendapat banyak pengalaman saat ia bermain bersama Neymar dan Mbappe itu.

“Saya mendapat kesempatan untuk belajar banyak dari mereka. Mereka, dua pemain terhebat di dunia, saya sangat senang bermain bersama mereka, saya bisa belajar banyak dari mereka,” ujarnya.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot